QR Unit Shabara Polsek Blanakan Polres Subang Polda Jabar Jelang Buka Puasa Lakukan Patroli Ngabuburit

Polres Subang – Atas Perintah Kapolres Subang AKBP Sumarni Kepada Kapolsek Blanakan memimpin langsung melaksanakan giat patroli ngabuburit ke sejumlah lokasi saat bulan Ramadhan antisipasi gangguan Kamtibmas, di Wilayah Hukum Polsek Blanakan, Rabu (19/04/23).

Dalam kegiatan patroli menjelang buka puasa tersebut petugas menghimbau kepada masyarakat untuk selalu jaga keamanan dan keselamatan di jalan

Patroli menjelang maghrib tersebut dilakukan setiap hari selama bulan Ramadhan, sasaranya adalah sejumlah titik-titik keramaian warga berburu takjil, ngabuburit dan beberapa titik lainya.

Salah satunya di tempat berjualan takjil di pertigaan kantor Desa Blanakan, saat-saat tersebut banyak warga yang melakukan jual beli takjil untuk buka puasa dan berkumpul sambil menunggu datangnya waktu maghrib.

Kapolsek Blanakan IPTU Andri Sugiarto, mengatakan, pihak Kepolisian tidak melarang warga untuk ngabuburit. Namun petugas hanya menekankan agar waga tetap jaga kamtibmas dan keselamatan

“Kita menghimbau warga untuk segera kembali ke rumah masing-masing dengan menjaga keselamatan di jalan,” tambah Kapolsek Blanakan.