Rahmat Hidayat Djati Ajak Kaum Muda Isi Kemerdekaan dengan Sejahterakan Rakyat

beritatandas.id, BANDUNG – Rahmat Hidayat Djati, S.IP yang populer disebut “Kang Toleng”. Saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat, kini terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Jawa Barat Periode 2021-2025 dalam Musyawarah Daerah (Musda) X PPM Jabar yang digelar di Grand Hotel Preanger Bandung,  Jumat (22/01/2021).

Acara tersebut dihadiri pula oleh Muspida Provinsi Jawa Barat dan 22 Ketua, serta Pengurus PPM Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu Rahmat Hidayat Djati mengatakan, terima kasih atas kepercayaan para pengurus daerah untuk memilih dirinya, karena kepercayaan itu  adalah suatu amanah. Titipan, kepercayaan.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayan dari para pengurus daerah yang telah menunjuk sebagai Ketua PPM Jawa Barat,” ujarnya.

Kepercayaan ini, tambahnya, dia anggap sebagai amanah dan siap menjalankan semaksimal mungkin sesuai dengan cita-cita PPM, yaitu mewujudkan atau mengisi cita-cita kemerdekaan Indonesia serta membantu pemerintah untuk mensejahterakan rakyat.

Redaksi