Rahmat Hidayat Djati Buka Posko Bantuan untuk Pasien Isoman

beritatandas.id, Bandung – Meningkatnya kasus Covid-19 varian delta di Karawang, DPC PKB Karawang membuka posko Aksi Melayani Isoman (AMI) posko ini untuk mendata warga sekitar yang positif Covid-19 dan sedang melakukan isolasi mandiri di rumah.

Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati mengungkapkan posko AMI ini di gagas dan di intruksi oleh Gus Muhaimain kepada seluruh DPW sampai DPAC se Indonesia.

“PKB yang melakukan kegiatan politik kehadiran akan membantu para korban yang terkena Covid-19 dengan cara menyalurkan bantuan seperti obat-obatan , vitamin dan bahan makanan kerumah-rumah,” kata Rahmat, Jumat 30 Juli 2021.

Anggota DPRD Jabar ini menyebut, Pihaknya akan segera membuat posko-posko di 30 kecamatan seperti yang di instruksikan ketua DPW dan DPC PKB.

“kita akan segera membuat posko di kantor DPAC di 30 Kecamatan secara serentak, lalu mendata warga sekitar dan menyerahkan datanya ke Kantor DPC,” ujarnya.

Rahhmat juga berharap dengan ikhtiar ini, banyak masyarakat yang terbantu dalam menjalankan isoman dirumah, khusus nya dalam pemberian vitamin dan obat-obatan.

“Semoga bentuk ikhtiar ini bisa meringankan beban warga dan masyarakat dalam menghadapi Covid-19 yang sesuai tagline kami, peduli umat melayani rakyat,

 

Redaksi