Rahmat Hidayat Djati Sebut Pemahaman Wawasan Kebangsaan Penting untuk Generasi Milenial

beritatandas.id, Bandung – Generasi muda atau milenial saat ini merupakan pemimpin yang masa depan yang akan datang, oleh karena itu generasi milenial juga menentukan arah bangsa kedepan.

Pengetahun mengenai wawasan kebangsaan menjadi pengetahuan yang mustinya wajib dimiliki oleh generasi milineal saat ini.

Dalam rangka itu, Anggota DPRD Jawa Barat, Rahmat Hidayat Djati melalaksanakan Citra Bhakti Parlemen Dalam Sketsa Kebangsaan melalui kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Kabupaten Karawang, Kamis, 29 Juli 2021.

Melalui kegiatan Sosialisasi Empat Pilar ini, Rahmat Hidayat Djati berharap dapat memberikan wawasan terutama kepada generasi milenial umumnya kepada masyarakat.

“Tujuan kegiatan ini adalah memberikan wawasan kebangsaan kepada generasi muda dan masyarakat tentang makna Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika secara utuh,” kata Rahmat Hidayat Djati.

Legislator PKB dari daerah pemilihan Jabar X (Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta) ini juga menyampaikan tentang pentingnya kegiata sosialisasi empat pilar ini.

“Untuk membentengi generasi muda dari paham-paham yang bisa merusak tatanan berbangsa dan bernegara,” ungkapnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan generasi milenial Kabupaten Karawang ini tetap menerapkan protokol kesehatan ketat yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

 

Redaksi