Rapat koordinasi tindak lanjut dampak pembangunan Jalan Tol Cisundawu di Aula Desa Sirnamulya kec. Sumedang utara Kab. Sumedang.

Tribrata News Polres Sumedang.

Rapat koordinasi tindak lanjut dampak pembangunan Jalan Tol Cisundawu di Aula Desa Sirnamulya. Rapat ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Kepala Desa Sirnamulya, Kepolisian yang dihadiri langsung oleh Bapak Kapolsek Sumedang Utara Kompol. A.M Rizal S.A.B, pemerintah kecamatan, Kepala Bidang Hukum, Perwakilan dari Pihak CKJT Sdr. Asep Irwan, Dinas Perkimtan, Danramil Sumedang Kota, serta masyarakat setempat yang terdampak Tol Cisundawu.
Kegiatan rapat koordinasi tindak lanjut dampak pembangunan Jalan Tol Cisundawu di Aula Desa Sirnamulya tersebut dilaksanakan terkait dengan 40 (empat puluh) bangunan tertinggal yang belum ada penyelesaian dan diusulkan oleh pihak Desa serta akan difasilitasi oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang.
Adapun hasil dari Rapat Koordinasi terkait permasalahan tersebut diatas Bahwa Pemerintah daerah Kabupaten Sumedang melalui Bag hukum pemerintah kabupaten sumedang siap memfasilitasi dan membatu warga masyarakat desa sirnamulya terutama bagi pemilik 40 bangunan untuk proses gugatan melalui sidang pengadilan dengan menyediakan bantuan biro hukum dari Fakultas Pasundan Bandung.
Memastikan kelancaran pembangunan jalan tol dengan tetap memperhatikan kepentingan masyarakat setempat. [Sumedang, 11 Agustus 2023].