Ratusan Personil Kodim 0604/Karawang Geruduk Mapolres Karawang, Ini Penyebabnya…!!!

beritatandas.id,- Dipimpin langsung Kasdim 0604/Karawang, Mayor Inf Jaja Jamaludin mewakili Dandim 0604/Karawang, Letkol Kav Makhdum HR, ratusan personil Kodim 0604/Karawang penuhi Mapolres Karawang, Senin (03/07/23).

Kedatangan ratusan personil Kodim 0604/Karawang dalam rangka memberikan surprise ucapan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 kepada seluruh personil Polres Karawang.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri yang selami ini terjalin dengan sangat baik dalam rangka menjaga keamanan serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI, red).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0604/Karawang, Letkol Kav Makhdum Habiburrahman melalui Kasdim 0604/Karawang, Mayor Inf Jaja Jamaludin menyampaikan, “Kedatangan kami ke Mapolres Karawang ini untuk memberikan ucapan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

Semoga hal ini semakin mempererat silaturahmi serta kekompakan TNI-POLRI dan Pemerintah dalam menjaga keutuhan serta keamanan NKRI, jelasnya.

Lanjut Kasdim, bahwa kita selalu bersinergi antara TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah dalam pelaksanaan tugas dan tantangan yang kita hadapi bersama guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Harapan kami semoga Polri kedepannya senantiasa semakin profesional dan semakin dekat dengan rakyat serta terjalin sinergi dan komunikasi yang baik dengan Pemerintah.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.”tutup Kasdim.

Sementara itu, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, melalui Wakapolres Karawang, Kompol Prasetyo PN mengatakan, kami dari keluarga besar Polres Karawang mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0604/Karawang dan jajaran atas kedatangannya di Mako Polres Karawang.

”Ini bagian dari kekuatan sinergitas kami TNI-Polri di wilayah, sinergitas yang kita bangun bersama demi NKRI yang lebih kuat, khususnya di Karawang,”pungkasnya.

( Lx )