Razia, Pemandu Lagu Kocar-kacir

beritatandas.id, PURWAKARTA – Para pemandu lagu tempat hiburan malam (THM) kalap bukan main. Pasalnya, Petugas Gabungan secara mendadak melakukan razia. Alhasil, seorang pengunjung THM diketahui positif narkoba setelah dilakukan tes urine.

Petugas yang menyisir sejumlah tempat karaoke dan dilakukan tes urine bagi semua pegawai hingga pengunjungnya.
Dari hasilnya yang dilakukan petugas, sambung dia, satu orang pengunjung kedapatan positif Narkoba.

“Dari hasil tes urine, kami dapati seorang pengunjung positif diduga mengkonsumsi narkoba dan langsung kita amankan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Waka Polres Kompol Satrio, Kamis (20/8/2020).

Kegiatan ini, lanjut Satrio, akan terus dilakukan petugas sebagai bagian dari operasi pekat sekaligus pencegahan penyebaran Covid-19.

Oleh sebab itu, pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dan tetap menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada.

“Untuk menekan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih terjadi, protokol kesehatan tetap harus kita terapkan, untuk itu kita imbau masyarakat untuk dapat mematuhinya.”

“Pasalnya, diperlukan peran semua pihak untuk secara bersama-sama melakukan upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkas Satrio.

Redaksi

FB : beritatandas.id
IG : beritatandas.id