Respon Cepat Anggota Polsek Teluk Jambe Timur Evakuasi Pemudik Sakit, Ini Yang Di Lakukannya

Karawang, beritatandas.id – Personel kepolisian petugas Pospam Gerbang Tol Karawang Barat evakuasi pemudik sakit tujuan Magetan, Jawa Timur. Pemudik asal Tanggerang dengan tujuan ke Magetan, Jawa Timur itu terpaksa harus dievakuasi ke RS Mandaya yang lokasinya tidak jauh dari Gerbang Tol Karawang Timur. Eni (62) bersama dua anak perenpuan yang rencananya akan melakukan mudik ke kampung halamannya menggunakan Bus Penumpang Harapan Jaya.

Ditengah perjalanan Eni mengalami sakit dan terpaksa harus diturunkan di Gerbang Tol Karawang Barat karena kondisinya tersebut.

Aiptu Fuad FR personel kepolisian Polres Karawang yang merupakan anggota Polsek Telukjambe Timur, saat melakukan pengamanan di Pospam Karawang Barat respon cepat melakukan evakuasi terhadap Eni.

Kemudian, Eni dan dua orang putrinya di larikan ke RS Mandaya oleh Aiptu Fuad guna mendapatkan pertolongan. “Alhamdulillah, Ibu Eni langsung mendapatkan perawatan dari pihak RS Mandaya,” ujar Fuad, Kamis 11 April 2024 sore.

Hingga kini, Eni yang didampingi kedua putrinya tersebut mendapatkan perawatan medis di RS Mandaya Jalan Interchange Karawang Barat.

Sementara itu, Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menyampaikan bahwa keselamatan masyarakat harus menjadi prioritas utama. Maka dari itu ia menanamkan kepada setiap anggotanya untuk lebih mengutamakan keselamatan masyarakat.

“Sudah menjadi tugas setiap personel kepolisian selain berkewajiban memberikan rasa aman juga harus mengutamakan keselamatan kepada masyarakat baik yang berkendara maupun tidak,” kata Kompol Suherman

Lex