Respon Cepat, personil Polres Ciko Pos Pam Kapetakan.Menolong Korban Laka Tunggal.

POLRES CIREBON KOTA – Ipda Endang beserta anggota pos pam Kapetakan Ciko berhasil Menolong dan Evakuasi Korban Kecelakaan Tunggal yang terjadi di dekat pos pam Kapetakan. Insiden tersebut terjadi pada saat arus balik pada pukul 07.00 Wib. Minggu pagi (30.04.2023)

Korban atas nama Sdr. REGI FERDIANSYAH ,17Th, Desa Balongan Blok Kesambi Indramayu menabrak trotoar Depan Warung Makam Geprek Desa Grogol Ke.Kapetakan dan membawa korban ke Rs Permata

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja personil pos pam kapetakan tersebut.

Lanjut Ariek Indra Sentanu, ini salah satu fungsi keberadaan anggota Polri di lapangan Khusus nya pada saat Ops Ketupat Lodaya 2023. Insiden ini menunjukkan pentingnya keberadaan tim evakuasi dalam mengatasi situasi darurat di jalan raya. Ia mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati – hati saat berkendara,memeriksa kesiapan kendaraannya sebelum memulai perjalanan jauh”. Ujarnya melalui Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja. SH.MH.

Insiden ini menjadi peringatan bagi seluruh pengguna jalan untuk selalu hati – hati. Semoga kejadian serupa tidak terjadi lagi di masa yang akan datang. ujar Iptu Ngatidja.