Respon Cepat Polsek Banjaran Datangi TKP Aduan Masyarakat

Banjaran- Personil Gabungan Piket fungsi Polsek Banjaran Polresta Bandung laksanakan Pengecekan dan Tindak Lanjut Aduan Masyarakat di Media Sosial.Minggu (17/09/23).

“Adapun pengaduan masyarakat tersebut adalah Terkait Pungutan Paksa terhadap pengendara mobil pick up berplat hitam Mengatasnamakan Organda di Wilayah Kecamatan Banjaran sehingga mengakibatkan kenyamanan warga pengguna jalan raya terutama pengemudi angkutan barang menjadi”.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menjelaskan Setelah dilakukan pengecekan yang di Pimpin oleh Pawas Ipda Jajang, kemudian diamankan 3 (tiga) orang yang mengaku sebagai petugas Organda dan di bawa ke Mapolsek Banjaran Guna Di mintai keterangan Lebih Lajut.

Kapolsek menambahkan Setelah diamankan di ruangan unit Reskrim Polsek Banjaran ke 3 (tiga) orang tersebut kemudian dibina, di beri arahan dan di berikan peringatan agar tidak melakukan pungutan yang bersifat paksaan terhadap pengendara kendaraan barang.jelasnya.