Ribuan Masa dan Karnaval Budaya Antar Pasangan Om Zein-Abang Ijo Daftar ke KPU Purwakarta

Purwakarta, beritatandas.id – Ribuan Masa mengantar Bakal Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Purwakarta, Saepul Bahri Binzein atau Om Zein dan Abang Ijo Hapidin ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta di Jalan Flamboyan Kelurahan Nagri Kaler, Rabu (28/8/2024).

Ribuan masa datang dari sejumlah desa berkumpul di Gedung Kembar di Jalan KK Singawinata untuk mengantar Pasangan Om Zein-Abang Ijo.

Selain ribuan masa, sinpatisan Dan relawan Pasangan Zein-Jo juga diantar oleh 17 pentas seni dan kebudayaan dari 17 Kecamatan yang ada di Purwakarta, masyarakat yang mengantar menampilkan berbagai pertunjukan budaya.

Pasangan Zein-Jo diusung oleh tiga Partai politik yakni, Partai Gerindra, Partai Demokrat Dan Partai Hanura yang tergabung dalam Koalisi Purwakarta Istimewa.

“Ucapan terima kasih kepada Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Hanura Dan seluruh warga yang sudah ikut mengantar Pasangan Zein-Jo, Dan komisoner KPU Dan Bawaslu Purwakarta dan siapapun yang tidak bisa disebut satu persatu,” kata Om Zein di kantor KPU,

Om Zein juga meminta maaf bila masyarakat perjalanannya terganggu selama proses karnaval Seni budaya yang mengantar Pasangan Zein-Jo.

“Mohon maaf karena lalu lintas jalannya terganggu,” Kata Om Zein.

Saat ditanyakan oleh wartawan pasa sesi konferensi pers terkait program prioritas, Pasangan Zein-Jo memastikan akan mengutamkan kebutuhan dasar masyarakat Purwakarta.

“Tentu infrastruktur, selain itu kebutuhan dasar kita mulai dari ekonomi, pendidikan, kesehatan, lapangan pekerjaan, Dan kita katakan itu melalui Tritangtu Purwakarta Istimewa,” papar Om Zein.

Pasangan Zein-Jo diterima langsung oleh jajaran komisioner KPU Purwakarta Dan Bawaslu Purwakarta di kantor KPU pada pukul 15.00 WIB.***

Reporter: Gani