Sempat Diterpa Issue Miring, Emin Incumben Kades Wanajaya Kantongi Surat Rekom Bupati

beritatandas.id, KARAWANG –  Bakal Calon Kepala Desa incumben Desa Wanajaya, Kecamatan Telukjambe Barat telah mengantongi surat rekomendasi Bupati untuk maju dalam Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada bulan maret 2021 mendatang.

Emin mengatakan surat rekomendasi tersebut baru dikeluarkan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ( DPMD ) setelah dirinya menyelesaikan semua temuan pada pemeriksaan khusus akhir masa jabatan yang dilakukan oleh tim inspektorat beberapa waktu lalu.

” alhamdulillah surat rekom bupati sudah diterima, setelah saya menyelesaikan semua temuan inspektorat” ujar Emin.

Terkait issue, lanjut Emin, yang menerpa dirinya akhir akhir ini tentang pemalsuan ijazah, dirinya tidak segan untuk melanjutkan ke pihak penegak hukum, karena hal tersebut adalah pencemaran nama baik.

“saya tidak masalah jika ada lawan dalam pilkades, cuma kalau mau bertanding yang sehat lah, bertanding secara fair, gak usah menjatuhkan nama baik satu sama lain” pungkas Emin.

Diketahui beberapa waktu lalu Emin Syaepudin yang juga seorang pengusaha muda ini diterpa issue tentang pemalsuan ijazah yang diduga datang dari lawan politiknya dalam pilkades tahun 2021, diduga bertujuan untuk menjatuhkan nama baik serta menginginkan Emin gugur dalam pilkades angkatan 177.

 

 

Reporter : Kurnia