Road Show Dikpol Partai Golkar Di Kecamatan Kotabaru, Warga Berharap H. S. Mulyono Bupati Karawang

KARAWANG, beritatandas.id – Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Partai Golkar Dapil V Fitri Melinda, S.Sos memohon doa restunya dari warga Perumahan Rawa Mas Indah untuk mendukung dirinya kembali di kontestasi pemilihan legislatif 2024 nanti.

Fitri Melinda S.Sos Anggota DPRD Karawang Dari Fraksi Partai Golkar Dan Bacaleg Kabupaten Daerah Pemilihan Dapil V Partai Golkar.Anggota DPRD Karawang Dan Bacaleg 2024 Dapil V Partai Golkar.

Hal itu disampaikan dalam sambutannya pada acara Silaturahmi dan pendidikan politik Partai Golkar di GSG Perum Rawa Mas Indah yang beralamat di Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Sabtu (04/2/2023) sore.

Dia pun mengingatkan, dirinya telah berkontribusi dengan merealisasikan aspirasi warga Perum Rawa Mas Indah sebanyak 2 titik pembangunan dan infrastruktur.

“Insya Allah atas usulan bapak-ibu, mudah-mudahan untuk tahun ini akan merealisasikan aspirasi untuk rehab GSG,” katanya.

Selain itu, dia menyebut, dirinya sebagai wakil rakyat hanya mempasilitasi aspirasi warga.

“Tadi saya dan ketua serta pengurus DPD Partai Golkar mengadakan pendidikan politik. Mudah-mudahan Partai Golkar di Perum Rawa Mas Indah ini khususnya, bisa lebih baik dan maju lagi dan masyarakatnya lebih kompak untuk mendukung Partai Golkar di 2024,” tegasnya saat dihubungi usai acara tersebut.

H. S. Mulyono. SH Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang H. Sukur Mulyono, SH dalam sambutannya menyatakan, untuk menuju perubahan kehidupan yang lebih baik, Partai Golkar harus memenangkan Pemilihan legislatif 2024. Dengan kemenangan itu dirinya bisa mencalonkan Bupati Karawang di Pilkada 2024 nanti.

Mulyono mengatakan, Partai Golkar mempunyai banyak program salah satunya program membangun sarana ibadah yaitu membangun 1001 mesjid di Kabupaten Karawang.

Program berikutnya, kata dia, pihaknya akan membuka sektor lapangan pekerjaan untuk masyarakat Karawang.

“Karawang ini kaya, ada 1700 pabrik yang berdiri di karawang. Karawang adalah daerah industri terbesar se-Asia Tenggara. Jadi mari kita tuntaskan ini, ke depan tidak ada lagi orang Karawang kesulitan mencari pekerjaan. Insya Allah, Golkar akan tegak lurus membela kepentingan rakyat, “tegasnya.

Kemudian, Ketua DPD Partai Golkar memberikan arahan pendidikan politik ( Dikpol ) terhadap Korte ( Koordinator RT ) dalam memenangkan Pemilu 2024.

Senada disampaikan dalam sambutannya, Sekretaris DPD Partai Golkar H. Asep Syarifudin, S.T., MM memberikan spirit dan mengingatkan konsistensi warga tetap berjuang bersama dalam memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024.

Acara Silaturahmi dan road show pendidikan politik Partai Golkar tersebut dihadiri pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Ketua Pengurus Kecamatan ( PK), Para Ketua Pengurus Desa ( PD ), para Korte Se-Kecamatan Kotabaru, warga Perum Rawa Mas Indah dan Perangkat Desa Jomin Barat.

( Lx )