Road Show Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung, Terus Jalin Silaturahmi, Demi “Cangkuang Kondusif”

Cangkuang – Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara S.H., melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan Tokoh Agama DKM Mesjid An Nur SIB Desa Nagrak Kec Cangkuang.

Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Desa Nagrak terutama menjelang Pilkades Serentak, dimana Desa Nagrak adalah salah satunya yang melaksanakan Pilkades Serentak.

Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara S.H., melaksanakan kegiatan silaturahmi dan sambang serta tatap muka langsung dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk mengajak peran aktif mereka dalam memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Khusus di Desa Nagrak, kami terus melakukan road show terhadap seluruh komponen yang ada guna menjaga kondusifitan menjelang Pilkades Serentak,” tegas Yusup, saat dikonfirmasi Sabtu, (5/8/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H.Yusup Juhara, S.H., mengatakan bahwa, memang kegiatan tersebut harus dilaksanakan dalam rangka memelihara situasi kamtibmas diwilayahnya.

“Keberhasilan pengamanan Pikades Serentak nantinya, berawal dari kerja keras Kapolsek dalam mendeteksi secara dini setiap potensi gangguan kamtibmas serta mengkoordinasikannya dengan semua Pihak,” ujar Kusworo

Lebih lanjut Kapolsek, bahwa langkah yang ia lakukan, tentunya dalam rangka menjaga kondusifitas kantibmas diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung. pungkasnya.