Sambang, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota dan Babinsa Pererat Tali Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Kota Sukabumi – Salah satu tugas Polri adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tegal Panjang Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Aiptu Dadan Hamdani yang bersinergi bersama Babinsa melaksanakan silaturahmi ke para Tokoh Agama Desa Tegal Panjang. Senin (17/07/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Dadan Hamdani menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar bersama sama menjaga Kemanan dan ketertiban di lingkungan sehingga tercipta situasi Aman dan kondusif.
Bhabinkamtibmas juga menyampaikan apabila ada gangguan Keamanan di lingkungan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas Selaku pembina keamanan di desa, serta dalam rangka perayaan Tahun Baru Islam 1445 H yang sebentar lagi akan dilaksanakan diharapkan para tokoh agama menghimbau masyarakat dalam pelaksanaan pawai meminimalisir penggunaan obor, karena berpotensi terjadinya insiden saat pelaksanaan pawai berlangsung.

Ditempat terpisah, Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip mengatakan “kegiatan tersebut sebagai upaya Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, dengan hadirnya Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan Babinsa bersilaturahmi kepada Para Tokoh Agama, diharapkan masyarakat semakin merasa aman dan nyaman terlebih dalam setiap pelaksanaan Hari Besar keagamaan dapat berjalan lancar dan kondusif” Tutur Kapolsek.