Sambang Dan Sosialisasi Bhabinkamtibmas Kepada Warga

Karawang, beritatandas.id – Berdialogis dan memberikan sosialisasi kepada Warga Desa cibuaya yang bernama Bpk. Komar alamat Dsn cibuaya III Rt 009/003 Desa Cibuaya Kec Cibuaya Kab Karawang. ini dilakukan oleh bhabinkamtibmas Polsek Cibuaya Polresa Karawang Polda Jabar Bripka Tono Wartono ditengah warga binaan.

Pelaksanaan kegiatan sambang desa bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Rabu (18/5/2022).

Sambang dialogis kepada salah satu warga desa, disamping menjalin kedekatan namun juga meningkatkan silaturahmi kepada warga binaan.

Hal tersebut merupakan langkah Polsek Cibuaya untuk lebih meningkatkan peran serta perangkat desa dalam pemeliharaan kamtibmas disekitar lingkungan desanya.

“Saya harap warga dapat berperan aktif dalam menjaga kamtibmas, antisipasi paham radikalisme yang marak terjadi saat ini, ditengah pandemi kita tetap patuhi prokes, kata Bripka Tono Wartono.

Karena masih masa pandemi, maka warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19, bagi yang belum vaksin agar ikut vaksin demi kebaikan dan kesehatan.

Redaksi