Sambang Dialogis Dengan Warga,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Aiptu Topik Hidayat Berikan Keamanan dan Ketertiban Di Wilayah Binaan

Bhabinkamtibmas Desa Margahurip Polsek Banjaran Polresta Bandung Aiptu Topik Hidayat melaksanakan sambang warga di daerah Kp Bunut rw 05 Desa Margahurip Kec.Banjaran Kab.Bandung.senin (21/08/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif melalui kerja sama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Warga masyarakat di wilayah Binaan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan, bahwa kegiatan Sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Desa binaannya.

Lanjut menuturkan Bhabinkamtibmas yang sehari harinya melaksanakan kegiatan di wilayah Desa dan mendatangi warga binaan ataupun kantor Desa dengan melakukan kegiatan seperti Sambang ini guna menjalin hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan pemerintah desa maupun warga masyarakat sehingga segala bentuk informasi yang ada di daerah binaanya dapat diperoleh dan bisa diantisipasi sebelum terjadi. ujarnya