Sambang Kamtibmas SampaikanPesan Kepada Tokoh Masyarakat

Karawang, beritatandas.id – Peran Polisi Khusunya Bhabinkamtibmas berkewajiban untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat adakan kerjasama yang bertujuan untuk meningkatkan kemitraan POLRI dengan komponen masyarakat dan bersama sama untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah binaan.

Terkait hal tersebut bhabinkamtibmas Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Moch Husaini melakukan sambang rutinnya kewarga binaan di dsn bugis selatan Rt.04/01 Ds. Tanah baru kec. Pakisjaya Kab. Karawang. Kamis Pukul 12.03 WIB tanggal 19 Mei 2022.

Bertatap muka dengan salah satu warga sdr. Rohiman yang merupakan tokoh masyarakat, dalam kesempatan tersebut disampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga binaan.

Dalam sambang ini untuk tercapainya tujuan dalam pengamanan lingkungan dalam kegiatan bermasyarakat dan dalam Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) level 1 saat ini di hmbau untuk mendukung anjuran pemerintah dengan penerapan Protokol Kesehatan upaya percepatan penanganan pencegahan Penyebaran Virus Covid 19.

Merupakan tugas dan kewajiban kita selaku Polri dalam memberikan Himbauan Kepada Masyarakat, ini merupakan pesan Kamtibmas dengan silturahmi langsung di tengah warga binaany untuk menyampaikan sosialisasi harkamtibmas agar diatensi, kata Aiptu Moch Husaeni.

Redaksi