Sambangi Anak Remaja, Bhabinkamtibmas Beri Pesan Himbauan Kamtibmas

Babinkamtibmas Polsek Cugenang Polres Cianjur Aipda Sopyan Sahuri lakukan sambang dan sampaikan Himbauan kepada Generasi milineal. Minggu malam (16/07/2023).

Dalam kegiatan sambang tersebut Aipda Sopyan Sahuri menyampaikan himbauan terkait dengan kenakalan remaja. Kenakalan remaja adalah salah satu Perbutan yang melanggar norma,aturan atau hukum dalam masyarakat yang di lakukan pada usia remaja atau masa anak anak remaja,dimana remaja merupakan masa bagi seseorang untuk mencari jati diri dan gampang dengan pengaruh pergaulan. Untuk itu pesan serta orang tua dan lingkungan sangat berpengaruh dalam membentuk pribadi yang baik dan berprilaku positif.

Babinkamtibmas Aipda Sopyan Sahuri menjelaskan bawa kegiatan ini sebagai wujud pencegahan terkait dampak dan bahaya penggunaan narkoba, judi, minum minuman keras, pergaulan bebas dan kenakalan lain lainnya,di kalangan remaja sebagai penerus bangsa dan lebih penting lagi dalam pengguna media sosial,jika tidak di gunakan sesuai porsinya akan berdampak negatif bagi remaja.

“Maka dari itu selaku Babinkamtibmas Polsek Cugenang Polres Ciqnjur Aipda Sopyan Sahuri memberikan himbawan dan menekan kepada khususnya remaja untuk menghindari point point’ yang sudah di sampaikan dan di Himbauan kepada para remaja tersebut,” ucapnya.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan bahwa menekankan kepada seluruh anggotanya untuk senan tiasa terus berikan Himbauwan Kamtibmas kepada masyarakat dan para remaja demi Kondusifitas di wilayah hukum Polsek Cugenang sehingga tidak ada yang terjerumus dalam pelanggaran hukum.

sumber Bripda Rangga Ahmadi (Humas Polres Cianjur)