Sambang Warga di Warung Kopi, Anggota Unit Samapta Polsek Gunungpuyuh Berikan Himbauan Tentang Kamtibmas Kepada Warga

Kota Sukabumi – Sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di tengah masyarakat, Anggota Unit Samapta Polsek Gunungpuyuh, Polres Sukabumi Kita menyambangi masyarakat di warung kopi yg berada dikelurahan Sriwidari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Minggu 16 Juli 2023.

Anggota Unit Samapta Polsek Gunungpuyuh Bripka Feri Setia menghimbau agar warga tetap menjaga keamanan lingkungan sekitar dengan meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kriminalitas yang dapat muncul kapan saja.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi segala bentuk tindak kejahatan demi terciptanya situasi yang kondusif.

Dan dengan adanya giat sambang ini segala keluhan serta permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat di sampaikan dengan santai dan berkesan tidak ada jarak antara Polisi dengan Masyarakat.

Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief, S.H., M.H. saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan sambang yang dilakukan Anggotanya sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Gunungpuyuh

“Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif,”tutup Kapolsek.