SAMBANGI KANTOR DESA PARUNGSEAH SAAT PATROLI

Kota Sukabumi – Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota – bhabinkamtibmas desa Parungseah Sambangi Kantor desa Warnasari untuk memantau situasi dan kondisi wilayah nya. Rabu, 18 Juli 2023

SUKABUMI- Bripka Deden selaku Bhabinkamtibmas desa Parungseah melaksanakan patroli di wilayah nya guna melakukan monitoring wilayah dan warga desa Parungseah. Pada saat melaksanakan patroli Bripka Deden menuju Kantor desa Parungseah sekaligus melakukan sambang.

Terlihat beberapa petugas kantor desa sedang melayani para warga Desa Parungseah, Bhabinkamtibmas sekaligus memberikan himbauan kepada warganya apabila menemukan atau menjadi korban pungli agar masyarakat dapat melaporkan nya ke babinsa dan babinkamtibmas desa agar para oknum-oknum pungli bisa di berantas

Selain itu Bhabinkamtibmas juga berbincang dengan salag satu petugas bagaimana kondisi saat ini di desa Parungseah. “Sampai saat ini Desa Parungseah dalam keadaan aman dan juga minim angka kejahatan” ujar Petugas Kantor desa Parungseah. Dengan demikian Bhabinkamtibmas dirasa perlu untuk melakukan kegiatan patroli rutin ke Desa Binaan nya, agar masyarakat dekat dengan Bhabinkamtibmas.

Hadirnya Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan masyarakat dimana Bhabibnakmtibmas selalu melekat di masyarakat agar bisa memantau setiap kegiatan di masyarakat “Ujar Kapolsek Sukabumi”

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan,”terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif”.