Sambangi PKL, Kanit Samapta Polsek Cireunghas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sukabumi Kota – Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilkum Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Polda Jabar,Kanit Samapta Aipda Darsono Budiman selalu meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah serta tatap muka dengan warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung. Jum’at, (01/09/23).

Sudah menjadi kewajibannya Unit Samapta Polsek Cireunghas melaksanakan Patroli dan sambang di kewilayahan untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di wilayah tugasnya.

Kapolsek Cireunghas lpda Hendrayana,S.lp menyatakan,Dalam kesempatan tersebut jajarannya menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga. Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi atau melapor ke Polsek , supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin, Tuturnya.