Awali Gerakan 2022, Perempuan Bangsa PKB Subang Siapkan Kader Serap Suara Basis

Subang, beritatandas.id – Menyambut tahun 2022, sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Perempuan Bangsa (PB) Kabupaten Subang menggelar konsolidasi. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan semangat para pengurus dalam bergerak membesarkan partai.

Dengan seragam putih dan kerudung ungu, pengurus PB PKB Kabupaten Subang terlihat kompak. Dalam giat itu Ketua PB Aan Iswanti meminta seluruh pengurus bisa saling mengisi untuk membesarkan partai.

“Kita bersentuhan langsung dengan masyarakat. Input apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan kita perjuangan untuk jadi kebijakan,” kata Aan dalam keterangan resminya.

Menurut Aan, perempuan lebih bisa masuk di tengah-tengah masyarakat, sehingga bisa mengetahui sumber masalah yang harus dipecahkan.

“Kami faham basis. Ini yang membuat kita selalu semangat berjuang melayani umat,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan, PB akan menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk ikut berkompetisi dalam pileg 2024 mendatang. Karena aturan yang mengharuskan 30 persen caleg dari perempuan, menjadi formula yang sangat strategis untuk PB dalam berkiprah di dunia politik.

“Kami siapkan kader-kader perempuan terbaik untuk ikut meramaikan bursa caleg 2024,” ujarnya.

Bukan hanya itu, dia juga tengah membuat formula agar kader PB bisa menduduki kursi eksekutif di Kabupaten Subang. Karenanya, konsolidasi akan terus dilakukan, termasuk peningkatan SDM.

“Kami genjot kader agar semakin semangat dan semakin berkualitas,” pungkasnya. ***

Redaksi