Satu Hari Jelang Idul Fitri, H Sidkon Djampi Bagikan 1.500 Paket Sembako

beritatandas.id, BANDUNG – Jelang perayaan hari raya idul Fitri 1441 Sawal yang jatuh para besok Minggu, 24 Mei 2020, Ketua Fraksi DPRD PKB Jawa Barat H Sidkon Djampi bagikan 1.500 paket sembako bagi warga yang terdampak Covid-19.

“Moga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19, jelang pelaksanaan hari raya idul Fitri,” ujarnya.

Paket sembako tersebut didistribusikan kepada PAC, dan masyarakat yang terkena dampak Covid-19, utamnya yang ekonomi rentan adapun sembako itu berisi minyak, gula dan beras.

Selanjutnya Sekertaris DPW PKB Jawa Barat itu meskipun menyatakan Idul Fitri tetap harus mengikuti himbaun yang telah dianjuran pemerintah terkait pencegahan dari penyebaran Covid-19, apalgi trennya sekarang mengalami kenaikan yang sangat signifikan.

“Rayakan Idul Fitri tetap kita laksanakan dengan khidmat dan bahagia, serta tetap jaga jarak, jaga kesehatan dengan cara cuci tangan dan tidak lupa untuk tetap megunakan masker apabil berada di luar rumah, mesikpun begitu itu berat, insya Allah masa-masa sulit ini apabila ada kekompakan bisa kita lalui,” paparnya.

Sementara itu warga penerima paket Sembako, Dedi, menghaturkan terima kasih atas bantuan paket sembakonya.

“Terima kasih pak Sidkon bantuannya sangat membantu, moga bapak selalu diberi kesehatan, keberkahan dan kesuksesan,” pungkasnya.

Redaksi