Selama MOS Ps Kanit Binmas Polsek Gunungguruh Beri Penyuluhan Kepada Siswa MTS

Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Tahun ajaran baru, sekolah mengadakan pengenalan lingkungan terhadapa para siswa baru atau masa orientasi , dalam rangka penyambutan siswa baru tujuannnya agar mereka mengenal lingkunga.

Ps kanit Binmas Polsek Gunungguruh Aipda Bonny melaksanakan penyuluhan kepada calon Siswa MTS BANI UMAR yang berada di kp. Pasirbadak desa Cibolang Kecamatan Gunungguruh. Kamis (13/07/2023).

Materi penyuluhan yang diberikan seputar masalah tata tertib berlalu lintas, kenakalan remaja, tawuran pelajar, narkotika, serta susila maupun etika dalam bermedia sosial,”jelasnya.

Menurutnya, tanpa ada campur tangan dari pihak terkait tentunya sulit untuk selalu mengawasi perilaku dari para remaja yang masih sangat dominan memiliki sifat yang ingin selalu diperhatikan.

Oleh karena itu diharapkan dari pihak orang tua wali, guru maupun pemerintah ikut andil terhadap masa depan anak remaja.
Lebih lanjut Aipda Bonny mengatakan pembinaan kepada para pelajar hendaknya dilakukan secara berlanjut, dengan melakukan pembinaan diharapkan para pelajar tidak terjerumus kepada hal-hal yang tidak terpuji yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.