Selamat Ulang Tahun Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama S.H, S.I.K, M.M

 

Penyerahan Nasi Tumpeng Dari Kaolsek Klari Ke Wakapolsek Klari

beritatandas.id | karawang

Hari Selasa 21 September 2021 merupakan hari yang istimewa bagi Kapolsek Klari Kompol. Ricky Adipratama S.H, S.I.K, M.M karena pada 21 Septembar 2021 ini beliau bertambah usia menjadi 39 tahun, merupakan usia yang dewasa.

Bertempat di ruang pelayanan seluruh personil polsek klari beserta istri, personil koramil 0412/klari (BKO) dan Personil Satpol PP berkumpul untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Kapolsek Klari” Semoga Allah SWT Senantiasa Memberikan Keberkahan, Lindungan, Kesehatan dan Keselamatan Serta Sukses dalam Berkarir “. Namun sebelum nya Kapolsek telah menerima nasi tumpeng.

Tak lupa Kapolsek mengucapkan terima kasih dan merasa terharu kepada personil polsek klari, koramil 0412/klari (BKO) dan Satpol PP Kecamatqn Klari yang telah memberikan ucapan.

pada hari ini beliau juga berkesempatan mengadakan syukuran dengan potong tumpeng, makan bersama seluruh anggota Polsek Klari, koramil 0412/klari (BKO) dan Satpol PP, yang tentu saja disambut dengan gembira oleh seluruh personil polsek klari.

Selama acara syukuran yang digelar secara sederhana berlangsung menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan covid 19 (5M).

(Lex/Red)