Semua Lapisan Masyarakat Garut Ingin Pemilu 2024 Aman dan Kondusif

Beritatandas.id – Pelaksanaan Pemilu 2024 di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Garut, terpantau berjalan aman tanpa ekses, pemilihan umum yang dilaksanakan secara serentak diseluruh tanah air pada 23 Februari 2024 menjadi perhatian publik karena melibatkan semua lapisan masyarakat dari berbagai latar belakang suku, agama dan budaya.

Berjalan aman dan tertibnya pelaksanaan Pemilu 2024 ini khususnya di Kabupaten Garut, tidak bisa lepas dari peran serta tokoh masyarakat, seperti tokoh agama dari kalangan pesantren diantaranya KH Cecep Abdul Halim dari Pimpinan Ponpes Al Bayyinah Garut.

KH. Cecep Abdul Halim mengajak warga Garut umumunya seluruh masyarakat di Jawa Barat untuk memperkokoh serta ikut menjaga Kamtibmas dalam bingkai persatuan Bhinekatunggalika sehingga pemilu 2024 dapat berjalan aman, damai dan kondusif.

“Pelaksanaan Pemilu 2024 yang sudah berjalan dengan aman di wilayah Kabupaten Garut hari selalu tetap terjaga sehingga kondusifitas Jawa Barat khususnya Kabupaten Garut tetap terjaga,” ujar KH Cecep pada Sabtu (2/3)