Senergitas TNI – Polri Kapolsek Sukalarang Giat Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Sukalarang Kab. Sukabumi

Kota Sukabumi – Polsek Sukalarang – Polres Sukabumi Kota Senergitas TNI – Polri Kapolsek Sukalarang Giat Pengukuhan Pasukan pengibar bendera Paskibra Kecamatan Sukalarang resmi dikukuhkan Selasa, 15/08/ 2023 malam.

Pengukuhan Paskibra Kecamatan Sukalarang dilaksanakan dalam sebuah upacara pengukuhan di Lapang SMKN 1 Sukalarang.
Upacara Pengukuhan Paskibra Kecamatan Sukalarang ini dihadiri oleh Pihak sekolah SMKN 1 Sukalarang, Kapolsek Sukalarang ,Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, orang tua siswa yang didaulat menjadi anggota Paskibra Kecamatan Sukalarang dan undangan lain.

Dalam amanatnya Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, SE meminta kepada anggota Paskibra untuk selalu menjaga kesehatan dan persatuan karena anggota Paskibra akan melaksanakan tugas berat dan mulia yakni mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih dalam acara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke-78 di Kecamatan Sukalarang.

Ia juga berpesan kepada anggota Paskibra yang baru dikukuhkan untuk selalu mewarisi nilai-nilai perjuangan dan kepahlawanan seperti yang pernah ditunjukkan oleh para pendiri bangsa.
Sebagai tambahan informasi Paskibra mendapat mandat untuk melaksanakan kegiatan pengibaran dan penurunan sang merah putih dalam upacara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-78.

Kita doakan semoga putra-putra terbaik Kecamatan Sukalarang ini dapat melaksanakan tugas mengibarkan bendera merah putih dalam upacara peringatan HUT RI yang ke-78 ini dengan baik.ucap kapolsek