Warga Cianjur Diduga Terserang Virus Corona Akhirnya Meninggal Dunia

Cianjur, beritatandas.id,- Mr D (50) seorang pasien diduga terpapar Virus Corona, Selasa (3/3/2020) yang sedang dirawat di RS Dr. Hafidz Cianjur, akhirnya meninggal dunia.

Semula, Mr D tersebut akan dirujuk ke RS Hasan Sadikin Bandung, tadi malam. Informasi yang berhasil dihimpun oleh beritatandas.id, warga asal Bekasi tersebut sedang berkunjung ke rumah keluarganya di Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur meninggal sekitar pukul 04.00 WIB.

“Semula pasien tersebut akan di rujuk ke RS Hasan Sadikin Bandung, namun belum sempat di rujuk ke Bandung ternyata meningal,” ujar Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Cianjur, Yusman Faisal .

Masih menurut Yusman, dikarenakan kondisi si pasien tersebut lemah, maka langkah RS Dr Hafidz harus
merujuknya.

“Pasien tersebut merupakan seorang karyawan di salah satu BUMN dan berdomisili di Bekasi dan sedang berkunjung ke keluarganya di Cianjur, usai dari Malaysia,” sebutnya.

Akhirnya, petugas dari RSDH Cianjur langsung membawa jenazahnya ke rumah duka yang beralamat di Bekasi, menggunakan mobil ambulan milik rumah sakit, untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

Reporter: Yusup Bachtiar