September Karawang Berlakukan Sekolah Tatap Muka

“Sekolah tatap muka akan segera diberlakukan secepatnya pada awal September tahun 2020 ini.”

beritatandas.id, KARAWANG – Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang tengah ancang-ancang melakukan kegiatan belajar mengajar tatap muka. Hal itu disampaikan oleh Wakil Bupati Karawang H Ahmad Zamakhsyari saat menggelar konpers dengan media, Rabu (11/8/2020).

Jimmy sapaan akrab H Ahmad Zamakhsyari menyampaikan, pemerintah Kabupaten Karawang akan sesegera mungkin melakukan evaluasi menyeluruh.

Adapun tahapan yang akan dilakukan adalah dengan mendengarkan laporan dari setiap kepala sekolah SD, SMP, SMA/SMK. Kemudian koordinator wilayah kecamatan bidang pendidikan melakukan koordinasi secara menyeluruh dengan muspika setempat, baik itu Koramil, Kapolsek maupun Camat.

“Kami juga akan melibatkan secara total puskesmas setempat. Insya Allah sekolah tatap muka akan segera diberlakukan secepatnya pada awal September tahun 2020 ini,” ujar Jimmy.

Meski demikian, yang akan menjadi acuan utama dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka adalah penilaian tim yang ada di kecamatan, mulai dari puskesmas, koramil, polsek, camat dan sekolah yang ada di wilayah tersebut.

“Jadi prinsipnya, kami akan memulai kegiatan sekolah tatap muka dengan menggunakan sif, berbasis protokol kesehatan,” tandasnya.

Redaksi

Ikuti berita-berita menarik lainnya di
FB : beritatandas.id
IG : beritatandas.id