Siapa Bilang Banprov di Desa Cibodas Bungursari Diborongkan ?

Beritatandas.id, PURWAKARTA –  Terkait dengan adanya pemberitaan di salah satu media online yang menyudutkan pemerintahan Desa Cibodas, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta beberapa hari yang lalu tersebut di tepis oleh penjabat (PJ) Kades Cibodas, menurutnya hal itu tidaklah benar dan hanya menggunakan praduga tak bersalah saja.

“Pemberitaan media online tersebut, jelas menyudutkan Desa Cibodas dan tuduhan itu tidaklah benar. Di sana disebutkan bahwa pekerjaan rehab kantor Desa di borongkan ke pihak ketiga, padahal pekerja tersebut adalah pekerja harian ,” ujar Tato Kustaman Darmanto. BA, PJ Kades Cibodas, ketika di konfirmasi Berita tandas.id di kantornya, Kamis (23/7/2020), sore hari.

“Dia sebagai ketua RT 18 di Perum Metro Cikopo di Desa Cibodas, ahli di bangunan,” jelas dia.

Sementara itu Nuryanto (52) selaku ketua RT 18 Perum Metro Desa Cibodas menyebutkan bahwa yang datang waktu itu tidak pernah ketemu dengan dirinya.

“Waktu itu Sabtu 18 Juli saya sedang tak berada di Desa, saya sedang belanja alumunium di toko Bangunan di daerah Cikampek Karawang, dan belum pernah ketemu dengan rekan media itu, namun tiba-tiba saja muncul berita terkait pembangunan gedung kantor Desa yang tidak mengenakkan,” sebut dia saat sedang merehab kantor Desa Cibodas.

“Pekerjaannya saja ada 6 orang, ketika itu yang lainnya sedang beristirahat, dan semuanya adalah penduduk Cibodas pula,” sebutnya ketika di konfirmasi pada saat sedang merehab gedung kantor Desa, Kamis (23/7/2020).

 

 

Redaksi