Sidkon Djampi Apresiasi Gerakan Sosialisi Gus Muhaimin Lewat ‘Secangkir Kopi’ Youth Bee Generation

Bandung, beritatandas.id – Upaya sosialisasi memperkenalkan Gus Muhaimin melalui berbagi kopi yang dilakukan oleh komunitas Youth Bee Generation di Kota Bandung mendapat sambutan luas dari masyarakat.

Tak terkecuali dari legislator PKB DPRD Jawa Barat, Sidkon Djampi, ia menilai upaya Youth Bee Generation ini adalah program inovatif yang musti dilakukan terus berkelanjutan.

“Ini luar biasa, gerakan anak muda yang penuh kreatifitas dan inovasi dalam rangka memperkenalkan Gus Muhaimin ke khalayak luas,” kata Sidkon Djampi kepada wartawan pada Senin (7/3/2022).

“Perlu dilakukan secara sustainable agar masyarakat lebih tahu dan familiar dengan sosok ketum kita,” sambungnya.

Sidkon juga menyampaikan apresiasi setinggi-tinggi kepada Youth Bee Generation ini, ia berharap gerakan berbagi kopi ini juga bisa dilakakukan di setiap kota dan kabupaten di Jawa Barat.

“Semoga bisa hadir di seluruh kabupaten dan kota di Jawa Barat dan gerakan ini bisa meluas,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya Sekelompok kaum muda yang menjuluki dirinya Youth Bee Generation, menggelar berbagi kopi di Jogging Track Saparua, Bandung.

Inisiator Youth Bee Generation Budi menyebut event ini sebenarnya sudah berjalan sejak bulan Februari 2022. Budi pun menyebutkan, event berbagi kopi ini dimaksudkan untuk menyerap aspirasi anak muda terkait perkembangan dunia politik saat ini.

Selain itu, Budi pun menyebutkan, event ini pun berperan sebagai media sosialisasi figur Ketua Umum PKB, Gus Muhaimin.

“Kegiatan ini adalah inisiasi kaum muda untuk mensosialisasikan Gus Muhaimin sebagai calon presiden 2024 dengan cara yang lebih fresh yaitu menyapa masyarakat dan berbagi kopi kepada mereka” ujar Budi.***

Redaksi