Sidkon Djampi Sebut Musancab PKB se Kabupaten Indramayu Terbaik se Jawa Barat

beritatandas.id, INDRAMAYU – Jelang Pemilihan Kepala Daerah Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melaksanakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) se-Kabupaten Indramayu, secara serentak, Selasa (30/6/2020)

Kegiatan tersebut, dipusatkan di Hotel Handayani, dihadiri oleh kader dan pengurus dari seluruh kecamatan di Kabupaten Indramayu itu berlangsung khidmat dengan tetap menggunakan protocol Covid-19, yaitu dengan memakai masker, cuci tangan, dan pengecekan suhu tubuh, sebelum memasuki ruangan Musancab.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut beberapa petinggi PKB dan Tokoh Masyarakat di Indramayu, di antaranya : Sekretaris DPW PKB Jabar HM. Sidkon Djampi, Ketua DPC PKB Indramayu, M. Sholihin, Ketua dan Anggota Fraksi PKB DPRD Indramayu, serta Ketua PCNU Indramayu, KH. Juhadi Muhammad.

Usai kegiatan, Sekertaris DPW PKB Jawa Barat HM. Sidkon Djampi, mengapresiasi langkah yang telah dilakukan PKB Indramayu yang telah membuat kegiatan tersebut, hingga bisa berjalan lancar dan sukses.

“Apresiasi untuk DPC, dan DPAC PKB Indramayu, ini Musancab terbaik Se Jawa Barat, di daerah lain masih menggunakan Daring, tetapi di Indramayu sudah berjalan dengan lancar,“ paparnya.

Selanjutnya Sidkon Djampi yang juga Ketua F-PKB DPRD Provinsi Jabar, mengungkapkan kegiatan ini adalah merupakan kegiatan periodik 5 tahunan, yang dilaksanakan oleh PKB dalam rangka konsolidasi partai.

“Penyegaran ini sangat penting apalagi sekarang Kabupaten Indramayu akan menghadapi Pilkada,” katanya.

“Dominasi kepengurusan muda milenial, menyempurnakan strategi gerakan organisasi. Menyesuaikan dengan era digitalisasi,” pungkas Sidkon.

Ketua DPC PKB Indramayu M. Sholihin, mengatakan bahwa ia optimis dengan adanya restrukturisasi Pengurus Anak Cabang yang baru melalui musancab tersebut, mampu menghantarkan kemenangan PKB Indramayu dalam kontestasi politik yang akan dihadapi.

“PKB Indramayu tetap konsisten di jalur perubahan, dengan semangat baru para Pengurus Anak Cabang yang kini di isi para kader milenial, nampak jelas wajah optimisme terlihat, dengan soliditas yang dibangun, yakin PKB akan pimpin Indramayu dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Indramayu,” ungkapnya.

Senada, Ketua PCNU Indramayu KH. Juhadi Muhammad, dalam kesempatan tersebut juga mengungkapkan bahwa ia melihat suatu optimisme yang hadir, dan meyakini bahwa PKB akan besar dan memimpin Indramayu.

“Ada potensi dari para pemuda yang mengisi struktur di PAC yang baru ini, yang terpenting syaratnya harus sering silaturahim,“ ujarnya.

Redaksi