Silaturahmi Itu Penting! Bhabinkamtibmas Desa Balokang Lakukan Sambang Dan Silaturahmi Kepada Warga Binaannya

Kota Banjar Beritatandas.id- Bhabinkamtibmas Desa Balokang BRIPKA Asep Iwan Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar melakukan silaturahmi dan sambang kepada beberapa orang warga binaannya yang berada di Dsn. Parung Desa Balokang Kecamatan Banjar Kota Banjar Jawa Barat. Kamis (11/05/2023).

Sambang merupakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai personil Bhabinkamtibmas dengan melakukan silaturahmi door to door kepada warga yang berdomisili di wilayah binaannya masing-masing.

BRIPKA Asep Iwan melakukan silaturahmi, sambang, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada beberapa orang warga yang berada disalah satu bengkel Dsn. Parung Desa Balokang Kecamatan Banjar Kota Banjar, di antaranya : Apabila memiliki kendaraan hendaklah selalu menggunakan kunci ganda tambahan dan tidak jauh dari pantauan, selalu waspada dan berhati-hati apabila akan pergi meninggalkan rumah.

“Sebagai fungsi Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, dan menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing serta akan dilakukan secara rutin setiap harinya”, ucap PS Panit I Binmas Polsek Banjar AIPDA Yadi. ( wan )