Sinergiatas Tni-Polri,Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sambang Silaturahmi Dengan Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Desa Kamasan Bersinergi dengan Babinsa Koramil Banjaran Serka Kusnandar melaksanakan giat sambang dan silaturahmi guna monitoring kamtibmas terhadap warga binaan di Kp kamasan rt 05 rw 03 Desa kamasan kec Banjaran Kab Bdg. Senin (28/8/2023).

“Melalui kegiatan sambang ini, para Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan leluasa memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat. Disamping itu terciptanya jalinan silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat,” jelasnya.

Kapolresta Bandung Kombes Po Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menjelaskan “Dengan adanya sinergitas TNI-POLRI Di Desa Binaan maka sebagai wujud memelihara keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, Tni dan Polri mendapat dukungan penuh dari masyarakat,” terangnya.

Tambahnya, “Dengan kegiatan ini kami juga mengharapkan peran serta masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing-masing dan turut berpartisipasi dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti tindak pidana dilingkungan masyarakat,” jelasnya.
Lanjut Dalam Sambang, silaturahmi dan monitoring kamtibmas tersebut Kapolsek menyampaikan himbauan terhadap warga masyarkat untuk hindari pelanggaran hukum ,selalu bersinergis dengan bhabinkamtibmas menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya supaya aman dan kondusif, menghimbau agar selalu waspada terhadap C3( curat,curas dan Curanmor) serta Tindak pidana lainya.pungkas Kapolsek Banjaran.