Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Nagrak Kec Cangkuang, Terima Laporan Pengaduan Warga

Cangkuang – Sinergitas TNI-Polri Harga Mati terus ditunjukkan oleh Sertu Kodir Babinsa dan Bripka Kojang Hadi Kusumah, SH., Bhabinkamtibmas Desa Nagrak Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

Terhadap tokoh masyarakat atas nama Bapak H. Daman warga Kp. Sukamanah Rw 03 Desa Nagrak Kec Cangkuang mereka berdua berkunjung untuk memenuhi undangan.

“Kami berdua hadir diundang, dalam rangka menerima laporan sekaligus mohon pengawasan terhadap anak yang bersangkutan,” ujar Kojang, Jum’at, (22/9/2023).

Dalam laporan pengaduannya Bapak H. Daman, perihal adanya ancaman teman sekelasnya terhadap anaknya yang sekolah di SMPN 1 Cangkuang, pada saat pulang dalam perjalanan tepatnya didaerah Tenjolaya Ciluncat.

Atas Laporan tersebut, kami mencoba menginterogasi anak tersebut untuk mendapatkan petunjuk, selanjutnya kami pastikan anaknya aman dan akan dikoordinasikan dengan pihak Sekolah, tambah Kojang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., mengapresiasi sinergitas yang terus dilaksanakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Nagrak tersebut.

“Langkah-langkah antisipatif itu yang memang semestinya dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sesuai dengan tugas Problem Solving yang harus dilaksanakan,” pungkasnya.