Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Indramayu Gelar Patroli Gabungan

Beritatandas.id, Indramayu,— Sinergitas 3 Pilar Kecamatan Indramayu terdiri dari Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Koramil Indramayu dan Satpol PP Kecamatan Indramayu menggelar patroli gabungan, di wilayah hukum Polsek Indramayu, Kabupaten Indramayu, Selasa (18/4/2023).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi kepada awak media.

“Patroli gabungan ini dalam rangka Cipkon kamtibmas (cipta kondisi keamanan ketertiban masyarakat) di wilayah Hukum Polsek Indramayu,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.

Kapolsek menyampaikan, Patroli yang kita laksanakan di prioritaskan ke tempat pemukiman penduduk, tempat-tempat rawan kejahatan seperti curas, curat, curanmor, handak, prostitusi, perjudian dan miras, serta kejahatan / pelanggaran yang dapat meresahkan warga masyarakat.

“Hal itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas maupun kejahatan jalanan lainnya,” terang Kapolsek

Lanjut Kapolsek menjelaskan, sampai kegiatan selesai dilaksanakan situasi di wilayah hukum Polsek Indramayu masih dalam keadaan aman dan Kondusif. Pungkasnya.

Red