Sinergitas TNI-POLRI Amankan Acara Hiburan Hajatan Warga Anggadita Diwilkum Polsek Klari

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Hadirnya anggota TNI- Polri di tengah-tengah masyarakat menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri di masyarakat, khususnya masyarakat yang sedang melaksanakan acara hajatan.

Demikian pula yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Anggadita Aiptu H. Karna dan Babinsa Serma Dadang menjalankan arahan dan atensi Bapak.Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono agar terus bersinergi, TNI-POLRI menghadiri undangan acara hajatan salah satu warga di Dusun Sukamulya RT. 23/06 di desa Anggadita Kec. Klari Kab. Karawang, Minggu malam ( 7/05/2023 )

Dalam kesempatan itu personel Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Desa Anggadita menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan malam ini merupakan salah satu bentuk kedekatan dirinya dengan masyarakat.

“Selain itu kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi yang lebih intens dengan warga di desa binaanya, kita bisa lebih dekat dan akrab dengan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Babinsa Serma Dadang, Anggota Koramil 0412/Klari menyampaikan agar dalam kegiatan acara hajatan ini masyarakat selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

“Hadirnya TNI- POLRI ditengah masyarakat untuk menjaga keamanan, sehingga acara yang dilaksanakan pada saat ini dapat berjalan dengan baik,aman, dan lancar,” pungkasnya.

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)