Sinergitas TNI-POLRI, Berikan Keamanan dan Kenyamanan Bagi Warga Klari

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas disaat malam, Personel Polsek Klari bersama Anggota Koramil 0412/Klari meningkatkan kewaspadaan dengan melakukan siaga dan patroli gabungan.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat memerintahkan Jajarannya untuk melaksanakan kegiatan pengamanan malam untuk mencegah terjadinya kriminal yang di gelar di wilayah Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Minggu malam  (30/04/2023).

Kompol Hidayat menyampaikan, atas perintah pimpinan untuk melaksanakan pengamanan dan kewaspadaan dengan menggelar patroli bersama di wilayah hukum Klari.

“Pelaksanaan Pengamanan ini merupakan salah satu upaya bersama dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman saat waktu malam agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan,” ujar Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, bahwa Patroli ini dilakasanakan bertujuan agar dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat.

“Untuk membuat wilayah kecamatan Klari kondusif saat malam dengan meningkatkan patroli di titik-titik rawan gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolsek.

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )