Polres Cirebon Kota dapatkan Apresiasi warga atas kelancarannya dalam ops ketupat lodaya 2023.

POLRES CIREBON KOTA, – Arus mudik dan arus balik lebaran 1444 H tahun 2023 dilaporkan berjalan lancar meski padat. Salah satu pemudik dari Jateng dalam perjalanan menuju ke Bekasi adalah Jefry (30), warga Pekalongan yang menyatakan kepuasannya atas kelancaran arus mudik dan balik pada tahun ini.

Kepuasannya tak lepas dari kinerja para personel polres Cirebon Kota Polda Jawa Barat yang telah bekerja keras untuk mengamankan operasi Ketupat Lodaya 2023. Meski menghadapi cuaca yang tidak bersahabat, para personel polisi terus bahu-membahu mengamankan arus mudik dan balik, sehingga masyarakat dapat bergerak dengan aman dan nyaman.

“Kami warga masyarakat sangat berterima kasih kepada kepolisian khususnya para personel polres Cirebon Kota Polda Jawa Barat atas kinerjanya yang sangat luar biasa. Tetap sabar dan semangat meski harus bekerja dalam cuaca yang tidak bersahabat,” ujar Jefry. Senin (1.5.23)

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. juga mengapresiasi kerja keras para personel polisi yang telah berhasil mengamankan arus mudik dan balik dengan baik. Ia mengatakan bahwa kinerja para personel polisi patut mendapat apresiasi dari masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “Kami bangga atas kerja keras dan dedikasi para personel polisi dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat selama operasi Ketupat Lodaya 2023. Semoga kerja keras ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadikan polisi semakin dicintai oleh rakyat,” ujarnya melalui Iptu Ngatidja, SH.MH. selaku Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat yang telah bekerja sama dengan baik dengan pihak kepolisian selama operasi Ketupat Lodaya 2023.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan kerjasama masyarakat selama operasi Ketupat Lodaya 2023. Dengan kerja sama yang baik ini, kami dapat mengamankan arus mudik dan balik dengan baik dan menjaga keamanan serta keselamatan masyarakat,” pungkas Iptu Ngatidja, SH.MH.