Sinergitas TNI-Polri : Bhabin bersama Babinsa Monitoring Penyaluran BLT di Desa Walahar Klari

POLRES KARAWANG – Polsek Klari Polres Karawang Jajaran Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Aipda H. M. Ikbal Karis bersama Babinsa Koramil 0412 Klari Serma Sarim Maturidi melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring kegiatan penyaluran BLT (bantuan langsung tunai) Dana Desa di Aula Kantor Desa Walahar alamat dusun Walahar 2 RT 007 RW 002 Desa Walahar kec. Klari kab Karawang, Selasa ( 04/04/2023 )

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat , mengatakan kehadiran Polri secara sinergi bersama personel AD dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat saat pembagian dana BLT dana desa.

Adapun BLT yang disalurkan bersumber dari anggaran dana desa tahun anggaran 2023 bulan ke – 1,2 dan 3 bagi warga masyarakat desa Walahar., adapun masyarakat desa Walahar yang menerima bantuan sebanyak 71 KPM dengan nominal sebesar Rp. 900.000,” Ungkapnya.

ia menambahkan tujuan keberadaan TNI- POLRI ditugaskan disini adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan apakah memang sudah tepat sasaran dan jumlahnya sesuai serta tidak diselewengkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.” Pungkas Kapolres Karawang melalui Kapolsek Klari

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )