Warga Belendung Dapat Bantuan Sembako Beras Dari Pak Bhabin Caket Polsek Klari

POLRES KARAWANG – Untuk membatu perekomian masyarakat desa binaan yang kurang mampu. Sesuai arahan bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat, Aipda Eddy Junaedi bhabinkamtibmas Desa Belendung Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, memberikan bantuan sembako berupa 5 kg beras, Selasa ( 04/04/2023 )

Kedatangan Bhabinkamtibmas selain melaksanakan patroli dialogis juga menyambangi warga kurang mampu untuk memberikan bantuan sembako kepada warganya serta memberikan himbauan kepada warga agar turut membantu dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Jauh hari sebelumnya Bhabinkamtibmas telah mendata ada beberapa warga di desa binaannya termasuk kriteria golongan kurang mampu, diantaranya ibu Engkong. Ibu Anyoh, ibu Aom, ibu Titi, Ustad Edi, Bapak Saman semuanya warga Dusun. Pundong Rt. 003/03 Desa. Belendung Kec. Klari Karawang

Selanjutnya Aipda Eddy Junaedi memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang kurang mampu sesuai Yang ia datangi terlebih dulu.

“Dengan adanya bantuan berupa sembako jangan dilihat isi maupun besarnya bantuan, namun dengan rasa peduli Polri kepada warga binanya dapat meringankan beban ekonomi warga di wilayah binaannya,” terang Kapolsek Klari Kompol Hidayat melalui Bhabin Aipda Eddy

Warga masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan, dan kepeduliannya, kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako ini akan terus di laksanakan tidak hanya di bulan suci ramadhan saja, untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu. Semoga dengan pemberian bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi warga masyarakat khususnya Yang ada di desa belendung.

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )