Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Pengamanan Pembagian Bingkisan THR Di Kiarapayung

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Klari Aiptu Aip Abubakar S.Sos dan Babinsa AD Serma Suhendar, melakukan pengamanan, dan monitoring pemerian bingkisan THR, yang dilaksanakan di wilayah hukum polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar.

Sebanyak 1020 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Kiarapayung, mendapatkan bantuan berupa bingkisan sembako ( THR ) dari yayasan CSR PT. Asia Pacific Fiber ( PT. APF )

Pembagian Sembako ( THR ) di berikan langsung oleh Ketua Yayasan CSR PT. APF Bapak Kalaye diberikan secara Simbolis dan diterima oleh Adis Ketua BPD Desa Kiarapayung Kecamatan Klari Karawang, di halaman kantor Desa Kiarapayung Kecamatan Klari Karawang, Selasa ( 18/04/2023 )

Menurut Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH bahwa pengamanan monitoring penyaluran Bantuan Sosial Program Bingkisan Sembako THR Hari ini merupakan antisipasi terjadinya hal Yang tidak di inginkan.

Semoga dengan kehadiran personal Polri dan TNI AD memberikan rasa aman dan nyaman serta dapat dirasakan oleh masyarakat desa kiarapayung Kecamatan Klari Karawang dan semoga apa Yang di berikan oleh yayasan PT.APF bermanfaat untuk warga Kiarapayung, Kata Kapolsek Klari

Hadir dalam gait tersebut Bpk. KALAYE, Ketua CSR pusat PT. APF., Bpk. PALTI HUTAPEA, selaku HDR PT. APF., Bpk. ADIS, Ketua BPD (mewakili Kades Kiarapayung)., AIPTU AIP ABUBAKAR, S Sos Bhabinkamtibmas ds Kiarapayung Polsek klari., SERMA SUHENDAR, Babinsa AD dan MOH. TOHA, selaku Kasatpam PT. APF

Selama kegiatan berjalan situasi aman dan kondusif

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)