Safari Ramadhan Bacaleg DPR RI Achmad Taufan Soedirjo ditutup Silahturahmi bersama Relawan

KARAWANG, beritatandas.id – Kontestasi Pemilihan Umum (pemilu) lima tahunan akan berlangsung 300 hari lagi.

Bacaleg DPR RI Achmad Taufan Soedirjo terus bergerak meraup suara untuk menjemput kemenangan di pemilu yang akan datang.

Achmad Taufan Soedirjo politikus muda partai golkar yang dikenal sebagai sosok santri mengadakan safari ramadhan dipuluhan titik yang tersebar di 3 kabupaten yang meliputi Kab Bekasi, Kab Karawang dan Kab Purwakarta.

Kali ini Taufan mengadakan safari ramadhan di wilayah Tanjungpura, Karawang Barat yang dihadir oleh para relawan, simpatisan pendukung Achmad Taufan Soedirjo, pengurus partai golkar Kab Karawang dan bacaleg DPRDTopan Megantara.

Bacaleg Dprd Topan Megantara mengatakan selama ini masyarakat diwilayah Tanjungpura tidak pernah mendapatkan aspirasinya, dia berharap dengan hadirnya bpk Achmad Taufan Soedirjo yang juga Waketum PP AMPG bisa menjadi anggota DPR dan menyerap aspirasi diwilayah tsb.

Taufan berpesan kepada relawan dan masyarakat Tanjungpura, ini bukan hanya untuk dirinya tapi untuk kemenangan kita bersama, kemenangan masyarakat Kabupaten Karawang.
“mari kita raih kemenangan Partai Golkar dan memenangkan Ketua Umum Partai Golkar bpk Airlangga Hartarto menjadi presiden 2024” sambung Taufan.

( Lx )