TEKAD MENANGKAN PARTAI GOLKAR ACHMAD TAUFAN SOEDIRJO WAKETUM PP AMPG LAKUKAN DIKPOL BERSAMA PD AMPG KAB KARAWANG

KARAWANG, beritatandas.id – Organisasi sayap bagi sebuah partai adalah penyempurna gerakan politik. Jika sebuah partai politik adalah badan, maka organisasi sayap adalah institusi yang bisa membawa partai untuk bisa terbang.

Organisasi sayap biasanya digunakan partai politik untuk meraup suara sektoral dan segmentatif yang tidak terjamah organisasi utama, Angkatan Muda Partai Golkar dalam ini juga memfokuskan untuk meraup suara kalangan muda atau milenial.

Achmad Taufan Soedirjo yang diketahui sebagai bakal calon DPR RI dapil Jabar VII meliputi Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta terus bergerak untuk target menangkan Partai Golkar dan memenangkan Airlangga Hartarto menjadi Presiden Republik Indonesia.

Didalam silahturahmi dan pembentukan korte bersama PD AMPG Kab Karawang, Taufan yang juga Waketum PP AMPG menyampaikan pentingnya sosok pemimpin yang mengerti masalah bangsa kita, yang bisa membawa Indonesia keluar dari masalah dan keterpurukan ekonomi.
“Salah satu contoh saat dunia dilanda Covid-19, Indonesia melalui tangan hangat dan pemikiran Airlangga Hartarto sebagai menko perekonomian Indonesia bisa bangkit dan keluar dan masalah ekonomi, bahkan pasca pandemi dibanyak negara mengalami resesi tapi Indonesia bisa stabil”.

Taufan yang dikenal sebagai sosok santri ditengah pertemuan menyampai diluar perjuangan silahturahmi dan pembentukan team serta ikhtiar yang dilakukan kekuatan doa sangatlah penting, maka dia berpesan untuk menitipkan ikhtiar Partai Golkar dalam memenangkan pemilu bisa disampaikan didalam doa para masyarakat.

( Lx )