Sinergitas TNI-Polri Dalam Pelayanan dan Pengamanan Arus Mudik Lebaran di Pospam Bunderan Kanzen Pancawati

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Inilah momen Personel TNI-Polri sedang stand bye di pos-pos pengamanan terpadu bunderan kanzen di Dusun Mulyasari 1 Rt. 003 Rw. 005 Desa Pancawati Kec. Klari Kab. Karawang. Dalam menjaga keamanan dan ketertiban saat arus mudik dan balik lebaran, seluruh personel TNI-Polri pro aktif untuk menjaga kenyamanan saat mudik. Rabu (26/04/2023).

Keamanan dan ketertiban berkendara adalah harapan setiap orang yang melakukan kegiatan mudik.

Dalam hal tersebut, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat, menekankan agar personil pospam betul-betul melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan diniatkan ikhlas beribadah untuk membantu masyarakat yang sedang mudik agar terasa nyaman dan aman sesuai dengan slogan “Mudik Aman Berkesan”.

Selain Polri, Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2023 juga turut di jaga oleh TNI bersama stake holder lainnya, melakukan pemantauan untuk menjaga Kamtibmas dan menciptakan suasana aman, nyaman bagi pemudik.

“Dengan mewujudkan sinergitas TNI-Polri serta elemen masyarakat lain dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga keamanan dan kenyamanan pemudik benar-benar dapat terwujud.” Pungkasnya.

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )