SINERGITAS TNI-POLRI DALAM UPAYA HIMBAUAN KAMTIBMAS

Kadudampit – Bhabinkamtibmas berkolaborasi dengan Babinsa Desa Sukamanis dalam memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warganya, Jumat 14 Juli 2023.

Selain melaksanakan sambang, TNI-POLRI juga memberikan himbauan-himbauan terutama himbauan tentang Gukamtibmas kepada warga kp. Cipokel Desa Sukamanis yang dimana himbauan terdebut agar menjadi tolak ukur bagaimana keamanan dan pengamanan di Desa Sukamanis terutama kepada Warga dan lingkungan nya, selain itu TNI-POLRI juga menghimbau kepada warga kp. Cipokel Desa Sukamanis Tersebut agar lebih memperhatikan kebutuhan dan keinginan warga nya supaya warga Desa Sukamanis semakin Makmur.

Hadirnya TNI-POLRI dalam kesempatan kali. juga agar memberikan himbauan-himbauan serta menerima saran masukan maupun kritik daripada warga nya supaya TNI-POLRI serta masyarakat selalu berkesinambungan dalam hal keamanan dan kenyamanan Lingkungan.

Kapolsek Kadudampit Iptu awan kurniawan pentingnya bagi seluruh Elemen Masyarakat yang ada di Kec. Kadudampit baiknya selalu memperhatikan keamanan dan kenyamanan sesama warga dan dibantu dengan unsur TNI-POLRI yang akan turun langsung agar masyarakat tetap aman dan kondusif.