Sinergitas TNI-POLRI Hadiri Rapat Minggon Di Desa Curug

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Sinergitas TNI-Polri Desa Curug, turut serta dalam kegiatan Rapat Minggon Desa Curug yang dilaksanakan di Kantor Desa Curug Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Pada Rabu (10/5/2023)

Sebagai wujud sinergitas Bhabinkamtibmas Desa Curug Bripka Hasto dan Babinsa Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang Serda Sarwanto dalam pelaksanaan kegiatan sehari hari, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH melalui Bripka Hasto menyampaikan arahan serta atensi Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Bhabinkamtibmas berikan himbauan kepada warga untuk bersama sama dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing dengan cara meningkatkan siskamling atau ronda malam.” Kata Bripka Hasto

Selain itu Bripka Hasto juga menghimbau kepada warga agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah percaya bahkan menyebarkan berita Hoax.” Pungkasnya.

Selama Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )