Strong Poin Dan Kepung Karawang Polsek Klari Antisipasi Terjadinya Kejahatan Jalanan Malam Hari

POLRES KARAWANG, beritatandas.id –Personil Polsek Klari kembali melaksanakan patroli PREKAT strong poin dan Kepung Karawang, di Jembatan Sasak Koneng Dusun Jatimulya Desa Klari Kec.Klari.Kab Karawang, Senin ( 20/03/2023 ) Jam 01-30 – 04.00 Wib

Kegiatan tersebut dipimpin Pawas Ipda Totok Bagja S dengan kekuatan personil, Aiptu Endang Ahmad SH Personil Patroli, Aiptu Inta Doan Personil Bhabinkamtibmas dan Aipda Yus Rudi Personil Unit Reskrim.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengarahkan Kapolsek Klari Kompol Hidayat untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya. Khususnya di malam hari.

“Kami siap sedia memberikan pengamanan di lingkungan masyarakat, hal ini kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Hidayat.

Tak hanya itu, Ipda Richie Suharyadi beserta Aiptu Endang juga mengawasi situasi menjelang pagi sebagai bentuk upaya mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang.

“Sesuai arahan Kapolsek supaya kami melaksanakan patroli PREKAT strong Point dan Kepung Karawang demi memaksimalkan kondusifitas wilayah,” ujar Hidayat

“Patroli itu kami lakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap sebagai gangguan kamtibmas,” sambungnya.

Dirinya menandaskan, anggota Polsek Klari akan selalu berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas di Wilayah Klari dan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman.“Sehingga kehadiran polisi bisa terasa oleh masyarakat,” pungkasnya

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )