Warga Merasa Senang Jaga Rondanya Di Temenin Polisi Caket Bhabinkamtibmas Polsek Klari

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Upaya bersinergi bersama warga binaannya, Polisi Caket Bhabinkamtibmas Polsek Klari Aiptu Triyono melaksanakan sambang ngawangkong di Poskamling di Pos Ronda Dusun Kalihurip rt 05/02, Desa Duren, Kecamatan. Klari, Kabupaten Karawang, Minggu ( 19/03/2023 ) jam 22.45 wib

Selain untuk menyambangi Poskamling, kegiatan itu juga bertujuan untuk mengajak warga tingkatkan ronda malam dengan cara berkeliling mengawasi situasi di lingkungan. Dengan begitu diharapkan bisa terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.

“Lewat komunikasi dua arah yang dibangun, memudahkan kami didalam berinteraksi dan canda tawa bersama masyarakat,” ungkap Aiptu Triyono

“Bersama masyarakat, kepolisian berupaya menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan pemukiman warga,” sambungnya.

Lewat keakraban yang terjalin, semoga kekompakan bakal lebih terasa untuk bersama sama mencegah dan menurunkan gangguan kamtibmas maupun C3, tawuran, aksi geng motor serta aksi kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH mengatakan, bila ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera laporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

“Masyarakat juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas Polisi Caket,” pungkas Kapolsek

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )